09/06/2018

Catrice Highlighting Eyeshadow 010 Highlight to Hell

Hey Ho !! ;))

Good Siang. Selamat Evening ❤️

sudah lama saya ga buka blog nih :( 
setahun belakangan ini saya lagi fokus mengerjakan beberapa project di luar kegiatan blogging,
doakan semoga semua lancar yaaaaa :D
tapi  walau saya tidak sempat menulis di blog,
saya masih setia membuat beauty/ makeup review saya di instagram saya loh :D
jadi follow instagram saya yaaaa.... 
tinggal kamu click foto saya di sebelah kanan..... atau cari aja username saya : cindyalcander , cuma ada satu di dunia, jadi gampang ditemukan !! YAY!!


nah kali ini saya mau share review singkat saya mengenai Highlighting Eyeshadow Catrice 010 Highlight to Hell ❤️

apa sih apa sih apaaaa siiihhh... Yuk Simak Ulasannya di bawah ini :)


Catrice

Catrice merupakan produk kosmetik yang berasal dari Jerman, kebetulan aku sudah punya beberapa produknya seperti foundation dan palette eyeshadownya... Dulu aku dapat produk ini dari teman yang tinggal di Jerman, namun sekarang sudah ada di Indonesia loh! ❤️ Produk Catrice yang sudah aku coba memiliki harga yang terjangkau dan kualitas yang oke juga ;)


Catrice Highlighting Eyeshadow 010 Highlight to Hell.

Catrice Highlighting Eyeshadow berguna sebagai highlight untuk finishing pada makeup di wajah kita agar make up menjadi lebih sempurna ;)

Catrice Highlighting Eyeshadow ini multifungsi, dapat digunakan pada pipi, atas bibir dan hidung agar terlihat bercahaya, dan tentunya Catrice Highlighting Eyeshadow bisa digunakan sebagai eyeshadow dong....




Catrice Highlighting Eyeshadow

* ditampilkan dalam tempat eyeshadow berbahan plastik berwarna bening, dengan kemasan 2 g.
* warna : 010 Highlight to Hell, silver dengan butiran glitter.
* info penting mengenai ingredients, tempat produksi, waktu produksi, dan berapa lama waktu expired dapat dilihat di bagian belakang kemasan.


How To Use?

Cara menggunakan produk dapat dengan brush untuk pipi, hidung, dan atas bibir. Untuk diaplikasikan di mata, saya memilih mengaplikasikannya dengan cara tap tap dengan jari ;)




Menurut saya....

Produk ini mudah untuk diaplikasikan dan pigmentasinya oke.
Selain itu produk ini tahan lama saat digunakan.


Buat kamu yang cari makeup multifungsi, produk satu ini boleh banget dicoba ;)

pamit lagi yaaaa.... :D back to routine activity :D
see you ❤️


*review ini dibagikan juga di website yukcoba.in*

No comments:

Post a Comment