15/04/2015

Soft Make Up and Disney Mood for Sunday

Hey Ho !! ;)


Hari Minggu kemarin lagi buru-buru pergi, tapi tetep harus ada sedikit make up :D *tetep*

btw foto ini no filter yaaaa :D

karena buru-buru cukup de sedikit alis... sedikit maskara... dan jangan lupa blush on biar seger :D

ini  make up yang saya pake:



Primer : Make Over
hydrtion serumnya enak banget di kulit saya yang tergolong normal... dingin dingin adem gitu :D

BB Cream : Canmake
produk Jepang satu ini saya suka karena ringan ke kulit saya... berasa ga pake cream apa-apa di wajah.

Eyebrow : Canmake (powder)
untuk kegiatan santai dan buru-buru, powder ini cocok banget soalnya warnanya natural.... kalo pake pensil alis saya biasa ga bisa buru-buru :D *hahaha*

Eyelash : Mascara Maybelline 
ini termasuk maskara favorit saya :D tebal dan tidak menggumpal :D

Lips : Make Over (lip pallete yang tengah)
hasilnya jd ga maksimal karena lagi ga sehat bibirnya :( warna nya tahan lama di bibir nih, jadi ga usah retouch lagi :D

Cheek : Blush On Caring
ini blush on pertama yang saya punya dan masih saya pakai :D ini dulu dibeliin mami :D :D warnanya soft dan natural banget :D



ceritanya lagi nge - Disney...

jadi pake hair accessories Tangan Mickey dan anting Baby Mickey *hohoho*

kalo foto ini pake filter ;)


beginilah soft make up ala saya... bagaimana dengan kamu? ;)


No comments:

Post a Comment