23/06/2018

L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion

Hey Ho !! ;))


Apa kabar semuaaaaaa... ;))

Hari ini aku mau share mengenai sebuah skincare loh... yuk simak :D
Saya adalah seorang wiraswasta yang bergelut di dunia investasi, maka kebanyakan kegiatan saya dilakukan di dalam ruangan yang ber-AC, baik saat bekerja maupun bertemu klien. Saat ini kulit wajah saya cenderung tidak terlalu cerah, tentu saja saya memerlukan sebuah produk yang mampu membuat wajah saya tetap cerah dan bersinar sepanjang hari. Kali ini saya mencoba rangkaian perawatan dari L’oreal Paris White Perfect Clinical untuk mengatasi permasalahan saya.





L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion


L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion adalah sebuah terobosan baru dari concentrated whitening essence water yang secara aktif berfungsi untuk meregenerasi kulit wajah dan membantu menghilangkan spot hitam pada kulit. L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah L’oreal Paris White Perfect Clinical.

Kemasan
Dikemas dengan desain menarik menggunakan botol berwarna silver dan biru, sangat elegan.
Pada kemasan tertera cara penggunaan, komposisi kandungan produk, hasil yang akan tampak dengan penggunaan produk, dan tanggal kadaluarsa produk.

Kandungan
Glycolic Acid : membantu melembutkan tekstur kulit.
Hepes : berperan meregenerasi kulit.
Vitamin CG : menyamarkan noda sehingga kulit tampak lebih cerah.

Tekstur
Menyerupai air sehingga lebih cepat menyerap ke dalam kulit.

Cara Penggunaan
Bersihkan wajah, aplikasikan essence lotion dengan menggunakan kapas secara merata. Lakukan setiap pagi dan malam hari.

Kesan
Saat penggunaan : dikarenakan teksturnya menyerupai air, essence ini cepat menyerap ke dalam kulit.
Setelah penggunaan : wajah nampak lebih cerah, dan noda ringan tersamarkan.



L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream


 Kemasan
Dikemas dengan desain menarik menggunakan jar berwarna silver, sangat elegan.
Pada kemasan tertera cara penggunaan, komposisi kandungan produk, hasil yang akan tampak dengan penggunaan produk, dan tanggal kadaluarsa produk.

Kandungan
Pro-Vanish 3 : membantu mengurangi produksi melanin pada kulit.
SPF 19 PA+++ : memberikan perlindungan dari UVA/ UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap

Tekstur
Kental namun mudah meresap ke dalam kulit, warnanya soft pink.

Cara Penggunaan
Diaplikasikan setelah penggunaan essence lotion. Lakukan setiap pagi hari.

Kesan
Saat penggunaan : cepat menyerap ke dalam kulit.
Setelah penggunaan : kulit terasa lebih lembut.


1 - bare face
2 - setelah penggunaan L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion
3 dan 4 - setelah penggunaan L’oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream
  


L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream

Kemasan
Dikemas dengan desain menarik menggunakan jar berwarna biru silver, sangat elegan.
Pada kemasan tertera cara penggunaan, komposisi kandungan produk, hasil yang akan tampak dengan penggunaan produk, dan tanggal kadaluarsa produk.

Kandungan
Pro-Vanish 3 Technology : membantu mencerahkan dan meregenerasi kulit pada malam hari.
Vitamin B3 : membantu mencerahkan kulit.
Procystein : membantu mengurai produksi/ pembentukan melanin berlebih.
Bio-Peeling Ex : membantu menjadikan kulit tampak lebih halus dan lebih cerah.

Tekstur
Tidak terlalu kental, mudah meresap ke dalam kulit, warnanya putih susu.

Cara Penggunaan
Diaplikasikan setelah penggunaan essence lotion. Lakukan setiap malam hari.

Kesan
Saat penggunaan : cepat menyerap ke dalam kulit.
Setelah penggunaan : kulit terasa lebih cerah di pagi hari.


1 - bare face
2 - setelah penggunaan L’oreal Paris White Perfect Clinical New Skin Essence Lotion
3 - setelah penggunaan L’oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream


Saya menyukai hasil dari penggunaan rangkaian perawatan wajah L’oreal Paris White Perfect Clinical pada wajah saya dan tertarik untuk membeli kembali apabila produk saya telah habis :)
*Hasil penggunaan produk berbeda-beda pada setiap orang.*


Sampai jumpa lagi di post saya selanjutnya!! Jangan bosan main ke sini ya :D
Oh iya, karena saya lebih aktif mereview produk di instagram saya, jadiiiiiiii.... jangan lupa follow IG saya ya... di samping kanan tinggal klik atau search : cindyalcander . . . .
SEE YOU THERE :D



*** review ini dibagikan juga di website http://yukcoba.in loh ;) ***
 #CahayaCantik #WhitePerfectClinical #L'orealParis #LorealParis #yukcobainchallenge



No comments:

Post a Comment