28/01/2016

3 Action Figure Yang Akan Populer Tahun 2016 Ini

Hey Ho !! ;))

Selamat siang semua :D

Kali ini saya mau menshare sebuah artikel mengenai action figure, yuk simak biar kamu tidak ketinggalan infonya ..... 

Akhir-akhir ini action figure semakin populer, tidak hanya dikalangan anak-anak, orang dewasa pun sudah mulai memainkan atau sekedar jadi koleksi kesayangannya. Pada tahun 2015 lalu, sudah sangat banyak mainan karakter yang dibuat dari tokoh-tokoh kartun dan superhero, sebut saja karakter film The Avengers yang sangat populer dik alangan orang-orang dewasa. The Avengers merupakan film yang menggabungkan semua superhero Marvell sehingga sangat cocok untuk dijadikan koleksi, seperti Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, untuk tahun 2016 ini, ada beberapa film yang juga akan populer dan dinantikan action figurenya. Apa saja sih action figure yang paling banyak dicari pada tahun 2016 ini? Yuk kita bahas bersama:


Karakter Suicide Squad

Tahun 2016 ini akan diramalkan menjadi tahunnya film “Suicide Squad” karena banyak orang di seluruh dunia yang sangat menunggu film ini. Film ini merupakan film antihero dari DC Comics yang mana menghadirkan tokoh-tokoh “jahat” dalam DC Comics.Untuk karakter yang paling terkenalnya adalah Joker, yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kita. Nah, untuk karakter yang satu ini, action figurenya selalu laris dari zaman ke zaman.

Karakter Deadpool

Nah, Marvell lagi-lagi mengeluarkan film superheronya di tahun 2016 ini.Ya! Betul! Ialah Deadpool yang akan rilis di bulanFebruari nanti. Superhero ini terkenal dengan gaya-gaya lucunya sehingga juga akan ditunggu sekali filmnya oleh semua orang di dunia. Saat filmnya rilis, tentu orang-orang juga akan berusaha mendapatkan merchandisenya, termasuk mainan karakter. Maka dari itu segera persiapkan diri untuk bersaing mendapatkan action figure Deadpool ini.

Karakter Batman VS Superman

Satu lagi yang layak ditunggu filmnya, inilah dia Justice League! Saat Batman dan Superman dihadirkan dalam satu film. Film ini diramalkan akan menjadi film DC Comics terbesar yang pernah dibuat, entah itu dari segi produksi dan juga euphoria masyarakat menyaksikan dua “jagoan” DC Commics ini akan dihadirkan dalam satu judul film. Nah, filmnya saja akan menjadi film terbesar pada tahun ini, apalagi action figurenya? Tentu akan sangat dicari oleh semua orang di dunia, tak terkecuali Indonesia. Maka dari itu jangan sampai tidak kedapatan action figure Justice League yang akan menjadi produk mainan karakter paling fenomenal tahun ini.

Berikut 3 mainan karakter yang paling dicari orang banyak tahun ini. Action figure ini bisa kamu koleksi atau dijadikan hadiah untuk si buah hati. Mainan karakter ini akan dijual dengan ragam harga dan juga kualitas, maka dari itu kamu perlu teliti sebelum memutuskan untuk membeli salah satu action figure di atas. Atau kamu  bisamembeli action figure lain disini :


No comments:

Post a Comment