15/05/2015

Simple Korean Make Up Looks

Hey Ho !! ;)


selamat pagi menjelang siang :D

sudah 3 minggu tidak sempat membuka blog :(
karena kesibukan di dunia pasar modal yang menguras pemikiran *HOHOHO*

final look

okaii.... kali ini saya mau menampilkan PixGram saya yang berisi tutorial make up.... dan ini pertama kalinya buat saya... kalau ada kekurangan mohon dimaklumi dan silahkan memberikan masukan :D




sebenarnya makeup looks ini sudah dibuat beberapa minggu yang lalu namun tak sempat tertuangkan dalam blog *latepost.com*

inilah makeup yang saya gunakan :

saya suka sekali dengan serum satu ini karena menyegarkan kulit

seperti biasa, kalau mau makeup yang soft saya pakai BB cream satu ini

 ini bedak dari maybelline, saya dapat waktu belanja banyak produk maybelline... ini free tester dannn... saya lupa namanyaaa *maafkan* 

 fave pallete saya nih ^^ warna blushon nya ada 3 macem dan warnanya oke buat bikin makeup soft

nah ini juga fav saya untuk buat soft makeup ^^
saya tidak pakai kuas dari canmake mixeyebrow ini... saya pakai angle brush.. :D 

 liquid liner ini sebenernya warna mignight blue... tapi kalau dipakai... sekilas seperti warna hitam... kecuali dilihat dari jarak super dekat *hahaha*

 eye glitter perlu banget nih untuk menyempurnakan korean makeup... pakai di bawah mata dikit aja :D

 punya banyak maskara tapi yang dipakai ini lagi ini lagi ^^ 
karena tipisnya bulu mata saya, maskara ini jadi favorit untuk menebalkan

nah gloss ini asik juga warnanya keluar banget...


bagaimana menurut kalian ? :D


sampai bertemu lagi di post selanjutnya, sering berkunjung yaaa :)

No comments:

Post a Comment